Pokémon Tawarkan Pengalaman Visual dan Segera Tayang di Netflix

"Pokémon Concierge" segera tayang di Netflix.source imdb.com

Netflix bekerja sama dengan The Pokémon Company untuk mulai memproduksi serial animasi stop-motion tentang Pokémon berjudul “Pokémon Concierge”.

Bagi Anda pecinta frachise raksasa, Pokémon akan ada kabar baik dari Netflix. Tak henti-hentinya Pokémon membuat rilisan untuk dinikmati para fans di seluruh dunia yaitu membuat serial animasi dengan metode stop motion berjudul “Pokémon Concierge”

Dilansir dari halaman resmi Netflix, proyek stop motion ambisius yang akan berlangsng di semesta Pokémon ini diproduksi oleh dwarf studios yang sudah banyak mendapatkan pujian. Dwarf Studio sudah banyak menelurkan karya di Netflix, seperti Rilakkuma dan Kaoru, sehingga tak perlu khawatir soal kualitas nantinya.

Dalam proyek sebelumnya, Netflix telah menayangkan film dan serial tentang Pokémon seperti “Pokémon: Mewtwo Strikes Back (2019)”, “Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle (2021), “Pokémon Journeys: The Series (2021)”, dan seterusnya. Hal menarik pada Pokemon Concierge akan menampilkan elemen dari beragam jenis proyek, seperti manga, anime, dan game.

Jika Anda melihat trailernya, kita akan diajak untuk berlibur bersama di Pokémon Resort, di mana ditampilkan beragam jenis Pokémon. Berfokus pada Haru, seorang penjaga di Pokémon Resort dan segala bentuk interaksinya dengan Pokémon serta pemiliknya yang tengah berkunjung ke tempat tersebut.

Dalam rilisan resmi mereka melalui Minyoung Kim, Wakil Presiden Bidang Konten Netflix di Asia, Netflix mengungkapkan bahwa tak sabar untuk membuat para penggemar di Jepang dan seluruh dunia senang dengan mempersembahkan Pokémon Concierge lewat pengalaman visual dan penceritaan yang sepenuhnya baru. Untuk saat ini, belum ada tanggal resmi untuk rilisan serial animasi baru ini, dan apakah Anda salah satu penggemar yang menantikannya?

Tetap nantikan film Pokémon Concierge di Netflix dengan koneksi Internet yang berkualitas di rumah Anda seperti menggunakan GlobalXtreme. GlobalXtreme selaku penyedia jasa layanan Internet Fiber Optic no. 1 di Bali berkomitmen memberikan koneksi yang lancar saat Anda nonton Netflix kepada pelanggan. GlobalXtreme memberikan penawaran layanan Internet mulai dari 300.000 rupiah dengan kecepatan 75 Mbps sampai 1 Gbps (Dedicated Link) dan untuk info lebih lanjut hubungi (0361) 736-811.