GlobalXtreme proudly present : GlobalXtreme Fun Match

Event gaming pertama persembahan GlobalXtreme

Halo Sahabat GX!

Peminat eSport di Provinsi Bali tiap tahun terus bertumbuh. Semuanya ditandai dengan diselenggarakannya Piala Presiden tanggal 17-19 Desember 2021 di Nusa Dua, Bali. Selain itu ekosistem eSport di Bali terus bertumbuh, munculnya tim eSport asal Bali, sebuah klub sepak bola profesional Bali merambah eSport, di sisi lain komunitas-komunitas eSport Bali selalu rajin membuat kegiatan fun match atau kompetisi-kompetisi skala kecil.

Lalu munculah bibit-bibit berbakat lahir dari pulau berjulukan “Island of God” ini. Pertama, yang familiar di kalangan eSport Bali yaitu Farhan “Larajie” Mahri yang sempat memperkuat EVOS Legends. Lalu, muncul talenta-talenta eSport Bali yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata, seperti Alberttt yang kini memperkuat RRQ, lalu ada wonderkid dalam sosok Made Aris Sandra yang mulai dilirik tim-tim eSport profesional di Indonesia.

Berangkat dari semangat untuk memunculkan talenta-talenta eSport terbaik dari Bali, GlobalXtreme bersama ESI Bali dan ESI Badung dan di support oleh Bagoes Esport membuat event : GlobalXtreme Fun Match

Semua pihak yang terlibat mempunyai visi misi yang sama : membentuk ekosistem yang kuat dan supportif. Event Fun Match ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 bertempat di Warung Takil, Kerobokan. Para player Mobile Legends yang berasal dari Kabupaten Badung dapat bergabung dan mendaftarkan timnya secara GRATIS. Tentunya slot tim yang mendaftar hanya dibatasi sampai 8 tim saja.

Semua pihak yang terlibat tentu mengharapkan event ini akan berjalan rutin dan menjadi bagian dari sejarah eSport Bali, yang dimana akan bermuara pada satu hal; Talenta terbaik Bali lahir.

Untuk kalian yang berminat untuk bergabung, silahkan hubungi contact person yang ada pada poster event ini.

Player, it’s time to slain your enemies!