Keseruan Event Fun Match : Mobile Legends

Halo Sahabat GX!

Seperti yang kita ketahui bahwa hari Sabtu 22 Januari 2022 kemarin, GlobalXtreme bersama ESI Bali dan ESI Badung dengan dibantu oleh Bagoes Esport menyelenggarakan event Fun Match : Mobile Legends edisi Januari. Event ini berlangsung sangat seru dan ramai.

Jam 12.00 WITA sesi pendaftaran ulang dibuka, diluar ekspektasi para panitia antusias para peserta sangat tinggi. Terbukti dari 10 menit pertama serentak 40 pemain melakukan pendaftaran ulang.

Hari itu sesi dibuka oleh kata sambutan yang disampaikan oleh Mahesa Dwiputra Joesoef, selaku Head of Marketing GlobalXtreme. Lalu dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Ni Made Artini, selaku Ketua Umum Pengurus ESI Kab. Badung, diakhir sambutannya beliau memberikan kenang-kenangan untuk GlobalXtreme, bentuk terima kasih atas perhatian GlobalXtreme terhadap ekosistem Esport Kabupaten Badung. Sambutan ditutup oleh Anak Agung Gede Harya Putra, selaku Ketua Harian Pengurus Provinsi ESI Provinsi Bali.

Putaran pertama digelar, fase ini mempertemukan 8 tim yang saling bertanding menggunakan sistem gugur 1 pertandingan. Pada fase ini yang lolos ke tahap semifinal yakni Ominous Omen, Most Brain, Shiva Omega dan NIKONIK. Setelah diundi, pada pertandingan semifinal pertama mempertemukan Ominous Omen melawan Most Brain, dan di sisi sebelah mempertemukan Shiva Omega melawan NIKONIK.

Tibalah di pertandingan yang mendebarkan di final yang mempertemukan Shiva Omega melawan Ominous Omen. Pemain unggulan Shiva Omega, yakni RevivaL dengan statistik sebelum final yakni 11 Kill, 6 Death, dan 10 Assist akan melawan pemain unggulan Ominous Omen dengan statistik sebelum final yakni Yae’s dengan 23 Kill, 0 Death dan 9 Assist. Pertandingan berjalan seru, para tim saling beradu strategi, ada yang mengincar lewat jalur bawah ada tim yang mengincar jalur tengah. Pada pertandingan pertama dimenangkan oleh Shiva Omega, dengan Omega tampil sebagai pemain terbaik yakni 9 Kill, 2 Death dan 9 Assist.

Putaran final lanjut ke pertandingan kedua, Ominous Omega bertekat untuk tidak mengulang kesalahan pada pertandingan pertama, sedangkan Shiva Omega akan mengantisipasi strategi dari Ominous Omega dengan baik. Pertandingan kedua berjalan sangat ramai, terbukti berjalan kurang lebih 1 jam. Pada akhirnya Shiva Omega dapat meredam gempuran dari Ominous Omega dengan sangat baik dan berhak membawa hadiah utama. Pada pertandingan kedua ini, pemain terbaik didapatkan oleh Just Everywhere dengan 13 Kill, 5 Death dan 5 Assist. Secara keseluruhan berikut ranking 5 besar pemain terbaik pada Fun Match : Mobile Legends edisi Januari :
1. Yae’s (Ominous Omen) : 36 Kill, 7 Death, 21 Assist
2. Moura (NIKONIK) : 25 Kill, 15 Death, 15 Assist
3. El Kastara (Most Brain) : 24 Kill, 2 Death, 20 Assist
4. Arakii (Ominous Omen) : 24 Kill, 9 Death, 25 Assist
5. Just Everywhere (Shiva Omega) : 22 Kill, 14 Death, 28 Assist

Selamat untuk Shiva Omega yang telah memenangkan Fun Match : Mobile Legends edisi Januari! Untuk tim lain, jangan patah semangat, masih ada edisi-edisi selanjutnya. Terus latihan, bedah strategi dan pupuk kekompakan untuk bisa menjadi yang terbaik.
Sampai jumpa di edisi berikutnya!