Leading Bali’s Internet Since 1999

Penghargaan dari Ookla Speedtest Intelligence sebanyak 9 kali berturut-turut menandai komitmen GlobalXtreme sebagai Leading Bali’s Internet.

Sejak didirikan pada tahun 1999, GlobalXtreme telah berada di garis depan dalam merevolusi layanan Internet di Bali. Kami telah berkembang dari penyedia lokal kecil menjadi penyedia layanan Internet terdepan di pulau Bali selama lebih kurang dua dekade. Dalam perjalanan ini, GlobalXtreme telah mendapatkan reputasi untuk keandalan, inovasi, dan layanan yang berfokus pada pelanggan. Di sini, kami meng-highlight berbagai pencapaian penting yang telah menandai perjalanan GlobalXtreme menuju posisi teratas.

Memperkenalkan Internet Berkecepatan Tinggi di Bali

Dari masa-masa awal koneksi dial-up, GlobalXtreme dengan cepat beralih menawarkan layanan broadband. Kami menetapkan standar baru untuk kecepatan dan keandalan Internet sekaligus mengubah cara penduduk dan bisnis terhubung ke dunia.

Memperluas Infrastruktur Jaringan

Salah satu faktor penting di balik kesuksesan GlobalXtreme adalah investasi terus-menerus dalam memperluas dan meningkatkan infrastruktur jaringannya. GlobalXtreme telah membangun jaringan serat optik sendiri sehingga mampu memberikan koneksi Internet yang cepat dan stabil kepada seluruh lapisan masyarakat. Komitmen terhadap pengembangan infrastruktur ini tidak hanya meningkatkan kualitas layanan tetapi juga mendukung pertumbuhan Bali sebagai hub pariwisata dan bisnis global.

Penghargaan dari Ookla

Komitmen GlobalXtreme untuk menjadi ISP nomor 1 di Bali, ditunjukkan dengan penghargaan yang kami terima dari Ookla Speedtest Intelligence sebagai Bali’s Best Fiber Optic Internet. Penghargaan ini kami terima sebanyak 9 kali berturut-turut dari April hingga Desember 2023 untuk performa keseluruhan jaringan. Ini merupakan tolok ukur yang kredibel untuk menjadikan GlobalXtreme sebagai “Leading Bali’s Internet”.

Layanan Pelanggan yang Prima

Kepuasan pelanggan selalu menjadi inti dari layanan kami. GlobalXtreme secara konsisten diakui atas layanan pelanggan yang luar biasa, menerima banyak umpan balik yang positif dari masyarakat Bali. Dengan dukungan 24/7 dari tim kami yang berdedikasi, GlobalXtreme memastikan bahwa setiap masalah segera ditangani. Hal ini dilakukan agar kami terus dapat memberikan pelanggan pengalaman Internet yang lancar dan bebas hambatan.

Penawaran Produk Inovatif

Inovasi adalah salah satu pilar strategi GlobalXtreme. Kami telah memperkenalkan berbagai produk inovatif yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Mulai dari paket “Lite Home Internet” yang terjangkau untuk penggunaan sehari-hari, “Signature Business Internet” untuk menunjang keperluan bisnis secara menyeluruh, hingga “Dedicated Internet Access” yang dirancang khusus menyesuaikan permintaan pelanggan bisnis. GlobalXtreme menawarkan solusi yang memenuhi kebutuhan individu maupun bisnis.

Dari awal yang sederhana hingga menjadi penyedia layanan Internet terkemuka di Bali, perjalanan GlobalXtreme adalah bukti dari komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan. Tidak hanya Bali, saat ini pun GlobalXtreme memperluas jaringannya dengan keberadaan kami di beberapa kota lain seperti Malang, Jakarta, Balikpapan, dan Samarinda. Dalam kesuksesan perjalanan GlobalXtreme yang kini telah menyentuh selama dua dekade, kami tetap berdedikasi untuk menghubungkan seluruh lapisan masyarakat dengan dunia digital, mendorong kemajuan, dan memberikan dampak positif pada komunitas. Didukung dengan teknologi canggih, andalkan selalu GlobalXtreme untuk pengalaman Internet terbaik. Jelajahi paket Internet kami yang terbaik dikelasnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda mulai Rp300.000. Info lebih lanjut hubungi (0361) 736811.