Skin Mobile Legends yang akan keluar di bulan Januari 2022

Halo SahabatGX!

Selamat Tahun Baru 2022! Semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat dan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya

Tahun baru sudah tiba, yang diharapkan para pemain Mobile Legends akan terjadi. Moonton, selaku pengembang Mobile Legends akan membawa banyak konten baru yang menarik untuk Mobile Legends: Bang Bang, termasuk Starlight Pass Januari 2022, hero baru, skin baru, event baru, dan masih banyak lagi konten yang diyakini akan hadir di game ini di bulan Januari 2022. Semua skin dan event mendatang untuk Mobile Legends di bulan Januari ini 2022 akan dibahas dalam artikel ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Pertama, ada Starlight Pass Januari yang akan membawa banyak hadiah bagi pemain yang membeli Starlight Pass bulan ini. Skin Starlight Eksklusif Januari diyakini sebagai “Operator CL” Clint. Banyak lagi hadiah yang akan hadir. Seperti yang tersedia di Starlight Pass sebelumnya diharapkan juga tersedia untuk pemegang Starlight Pass, saat mereka maju melalui level Starlight.

Kedua, “Riverland Phoenix” milik Hanabi diharapkan menjadi skin Januari Collector, yang akan tersedia di event Grand Collection pada 6 Januari. Dipercaya bahwa pemain akan bisa mendapatkan skin ini melalui event Grand Collection, terutama menggunakan Grand Collection Tickets. Pemain dapat menerima tiket ini untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti login ke dalam game atau membeli sejumlah diamonds dalam game.

Ketiga, pada tanggal 11 Januari, para penggemar hero Mage, Yve dapat bergembira atas perilisan skin Elite baru untuknya. “Ruin ​​Protectress” dari Yve akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang pada 11 Januari. Saat ini belum jelas bagaimana Ruin Protectress akan tersedia untuk diperoleh pemain.

Keempat, akan ada hero Fighter baru, Yin– si Kungfu Jenius. Yin, akan memulai debutnya di game pada 18 Januari, setelah dirilis kembali di Patch 1.6.40 dari Server Advanced.

Kelima, dengan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek yang tidak terlalu jauh dari bulan Januari, diyakini bahwa beberapa skin Valentine dan Tahun Baru Imlek akan membuat debut mereka di Mobile Legends: Bang Bang pada 18 Januari, seperti “Sweet Fantasy” milik Miya, “Gun and Roses” milik Clint, “Cannon and Roses” milik Layla, serta “Foxy Lady” milik Aurora.

Keenam, Skin Zodiac “Aquarius” milik Aurora juga diharapkan untuk kembali ke permainan pada tanggal 20 Januari sebagai Skin Zodiac berikutnya dari Mobile Legends: Bang Bang lini spesial Zodiac Skin, akan tersedia dalam game dalam sebuah encore.

Ketujuh, pada tanggal 25 Januari, “Jellyman” milik Gloo akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai hero yang tergolong baru di dalam game, “Jellyman” hanya akan menjadi skin kedua Gloo di dalam game. Saat ini tidak jelas bagaimana Ruin Protectress akan tersedia untuk diperoleh pemain. Meskipun, diyakini tersedia untuk pembelian langsung dari tab toko dalam game menggunakan diamonds dalam game.

Lalu terakhir, pada tanggal 31 Januari, hero Fighter, Sun akan menerima skin Tahun Baru Imlek yang semuanya baru di Mobile Legends: Bang Bang. Saat ini hanya ada sedikit informasi mengenai skin ini, termasuk nama dan kelangkaannya. Saat ini tidak jelas apakah skin baru Sun itu akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh melalui undian dalam game tertentu menggunakan jenis mata uang game dan/atau diamonds dalam game tertentu, atau untuk pembelian langsung dari tab Toko dalam game menggunakan diamonds dalam game.

Itu lah rumor-rumor yang beredar mengenai update dari Mobile Legends: Bang Bang, sudah pasti semua informasi diatas belum dikonfirmasi secara resmi oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang. Coba kasih tau mimin dong, nomor berapa yang kamu tunggu-tunggu, komen di bawah ya.